Sabtu, 16 April 2016

Adebayor Bakal Jadi Ancaman Nyata bagi The Gunners

foto: REUTERS

LONDON – Manajer Crystal Palace, Alan Pardew, mengungkapkan bahwa Arsenal pantas khawatir dengan keberadaan Emmanuel Adebayor dalam timnya. Hal ini diungkapkan Pardew jelang lawan The Eagles –julukan Palace– ke Emirates Stadium yang merupakan markas Arsenal dalam lanutan Premier League 2015-2016, Minggu (17/4/2016).
“Di dalam dan di sekitar tim, Adebayor sudah luar biasa. Dia punya pengalaman yang membantu kami. Kami memiliki beberapa laga besar yang akan datang. Kami akan ke Arsenal, Manchester United, dan melakoni semifinal FA Cup. Jadi, kami bisa mengandalkan pengalamannya untuk laga-laga seperti ini,” celoteh Pardew, seperti dimuat FourFourTwo, Minggu (17/4/2016).


“Dia akan mendapatkan beberapa waktu di tiga pertandingan tersebut. Itu pasti! Butuh waktu untuk kembali ke ritmenya setelah ia tak bermain lama, namun ia tampaknya sudah memiliki itu,” jelasnya.
“Dia terlihat bagus dalam sesi latihan, dia bergerak dengan lebih baik sehingga kami bisa mendapatkan yang terbaik dari Adebayor di laga-laga terakhir musim ini. Saya belum benar-benar berbicara dengannya tentang laga Arsenal, tapi saya yakin dia akan suka itu. Dia akan jadi ancaman nyata bagi mantan timnya dalam laga di Emirates nanti,” tandas pelatih temperamental tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar