Jumat, 08 April 2016


Dipuji Ferguson dan Gerrard, Bintang Spurs Tetap 'Membumi'Dipuji Ferguson dan Gerrard, Bintang Spurs Tetap 'Membumi'


VIVA.co.id – Performa impresif yang ditunjukkan Dele Alli menuai banyak pujian dari berbagai pihak. Walau masih 19 tahun, bintang Tottenham Hotspur ini mampu tampil konsisten bersama tim seniorThe Lilywhites.
Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, pernah menyamakan Alli dengan legenda hidup Timnas Inggris, Paul Gascoigne.
Bukan hanya Ferguson, ada pula legenda hidup Liverpool, Steven Gerrard, yang juga ikut memuji Alli. Menurut Gerrard, Alli lebih baik dari dirinya semasa masih seusia.
Sadar dirinya mendapat banyak pujian, Alli tak lantas besar kepala. Soal pujian yang dilantunkan Ferguson, Alli merasa sangat tersanjung bisa mendapatkan pujian dari legenda hidup MU.


"Sangat sulit mengatakannya (pujian Ferguson). Untuk salah satu manajer terhebat yang memuji Anda. Itu sangat berarti dan itu adalah sebuah kehormatan besar," kata Alli dikutip Eurosport.
Lebih dari itu, Alli benar-benar girang saat mendengar Gerrard memujinya. Seperti yang diketahui, semasa kecil Alli memang mengidolai Gerrard dan Liverpool.
"Ini membuat bulu anda berdiri. Anda tidak akan percaya itu. Dia (Gerrard) adalah seorang yang saya selalu lihat saat saya tumbuh. Dia adalah pemain hebat dan seorang legenda. Dia adalah idola saya dan untuknya mengatakan sesuatu seperti itu, berarti banyak untuk saya," lanjut Alli.
"Itu sangat, sangat gila, jelas sekali. Saya selalu. Percaya dengan kemampuan saya, dan saya tahu kemana saya akan melangkah," imbuhnya.
Sejak didatangkan dari Milton Keynes Dons awal musim ini, Alli jadi pemain kunci Mauricio Pochettino. Hingga pekan ke-32 Premier League, Alli tampil dalam 30 laga dan mampu mengemas tujuh gol. (ren)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar