Minggu, 10 April 2016

Bintang MU Harapkan Pemain Baru, Terutama Ibrahimovic
Bintang MU Harapkan Pemain Baru, Terutama Ibrahimovic


VIVA.co.id - Bintang Manchester United, Anthony Martial, berbicara soal rumor merapatnya Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford. Penyerang Paris Saint-Germain itu dinilai bisa menjadi tambahan luar biasa di lini depan MU.
Membicarakan Ibrahimovic memang tidak ada habisnya. Meskipun usianya sudah kepala tiga, kemampuannya masih bisa dibandingkan dengan penyerang-penyerang top yang berusia di bawahnya.
 
Kendati sudah 34 tahun, performa Ibra masih berada di level puncak dan masih memikat berbagai klub besar yang ingin menggunakan jasanya. Tidak ada yang meragukan kualitas dari pria berkebangsaan Swedia ini.
 
MU pun dirumorkan bisa menjadi tempat pelabuhan berikut Ibrahimovic setelah dari PSG. Martial pun berharap hal itu bisa jadi kenyataan.
 
"Ibrahimovic? Itu sangat menyenangkan apabila bisa bermain bersamanya. Dia adalah pemain yang luar biasa dan sudah membuktikan di umurnya yang sekarang," ujar pria Prancis seperti dilansir Soccerway.

 
"Kami harus memperkuat tim saat jendela transfer dibuka, walaupun saat ini kami sudah memiliki tim yang bagus," tambahnya.
 
Ibra musim ini sudah memasuki masa akhir dari kontraknya di Paris, dan sudah berencana untuk pindah klub setelah musim ini selesai. The Red Devils yang musim ini masih belum menemukan sosok predator sejati di dalam kotak penalti berniat untuk merekrutnya.
 
Ibra dirasa cocok dengan peran yang dibutuhkan oleh United untuk membangun tim juara. Dia telah mencetak 39 gol dari 42 pertandingan bersama PSG musim ini. (ase)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar