Senin, 11 April 2016

Misi Zidane Ulangi Comeback Ajaib Real Madrid
Misi Zidane Ulangi Comeback Ajaib Real Madrid

VIVA.co.id - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bertekad mengulang keajaiban yang kerap diraih El real sepanjang sejarah di Eropa. Madrid kerap melakukan comeback gemilang setelah kalah di laga pertama.
Real Madrid akan melakoni laga krusial tengah pekan ini. Los Blancos akan menjamu Wolfsburg di Santiago Bernabeu dalam leg kedua babak perempat final
Liga Champions, Rabu dinihari 13 April 2016.
Madrid akan mengerahkan kekuatan penuh menghadapi Wolfsburg guna membalikkan keadaan demi lolos ke babak semifinal. Sebab, di laga leg pertama di Volkswagen Arena, pekan lalu, Madrid kalah 0-2.



"Real Madrid punya sejarah comeback luarbiasa di masa lalu. Laga tengah pekan ini mungkin laga terpenting di musim ini. Tapi saya tidak merasa ada tekanan lebih," kata Zidane dilansir Soccerway, Selasa 12 April 2016..
"Kami yakin punya kemampuan mencetak banyak
gol. Tapi kami tetap harus berhati-hati. kami harus seimbang. Kami harus bertahan bagus dan tidak hanya berpikir untuk menyerang," katanya. Namun yang terpenting menurut Zidane, timnya tidak mengulangi kesalahan di leg pertama. Di mana mereka gagal mengimbang permainan cepat Wolfsburg. "Kami harus mengimbangi intensitas permainan mereka."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar