Kamis, 07 April 2016

Valencia: Sangat Sedih Melihat United Tidak Terlibat Perebutan Gelar

Valencia: Sangat Sedih Melihat United Tidak Terlibat Perebutan Gelar

United tidak bisa bersaing memperebutkan gelar Premier League. (Foto:Reuters/Jason Cairnduff)

MANCHESTER – Winger Manchester United, Antonio Valencia, mengaku sedih karena timnya tidak terlibat dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini. Setan Merah masih berada di posisi lima dengan 53 poin.
Dalam tujuh pertandingan sisa musim ini, United akan bertemua dua kandidat kampiun musim ini yakni Tottenham Hotspur dan Leicester City. Hasil akhir jelas akan menjadi gambaran siapa yang akan menggenggam mahkota juara.
Meski gelar juara jauh di mata United, bukan berarti pasukan Louis van Gaal itu menyerah begitu saja. Klub yang bermarakas di Old Trafford tersebut masih mengejar satu  tiket untuk dapat berlaga di ajang Liga Champions musim depan. Setan Merah hanya terpaut satu poin dari rival sekota yakni Manchester City yang menghuni tempat keempat.


“Ketika Anda bermain melawan klub penantang gelar juara, seperti Tottenham dan Leicester, itu akan menjadi pertandingan besar. Ini sangat menarik tapi sedikit menyedihkan karena kami rasa kami juga bisa berjuang untuk gelar juara bagi diri kami,” ungkap Valencia, seperti dikutip dari Goal, Jumat (8/4/2016).
“Tapi kami harus memastikan kami harus meraih kemenangan untuk meraih apa yang kami butuhkan (tiga poin).  Ini akan menarik bagi kami karena kami bermain untuk tempat kami di Liga Champions musim depan,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar