Selasa, 05 April 2016

Arsenal Incar Wonderkid Setan Merah

Arsenal Incar Wonderkid Setan Merah


Manuel Locatelli (Foto: Facebook resmi AC Milan)


LONDON – Kegemaran manajer Arsenal, Arsene Wenger, memboyong pemain belia penuh talenta nampaknya masih akan bertahan pada musim panas 2016. Bahkan pemilik julukan The Professoritu sudah memiliki satu nama yang ingin diboyongnya ke skuad Arsenal musim depan.

Menurut laporan The Sun, Rabu (6/4/2016), Wenger kabarnya tertarik dengan bakat yang dimiliki oleh salah satu pemain belia milik AC Milan, yakni Manuel Locatelli. Bahkan manajer berpaspor Prancis itu sudah mengirim perwakilan untuk memantau perkembangan Locatelli.
Kans Arsenal sendiri untuk bisa memboyong Locatelli ke Emirates Stadium terbilang sangat besar. Sebab dalam klausul kontrak pemain belia 18 tahun tersebut, ia hanya dibanderol sebesar satu juta euro atau sekira Rp15 miliar saja.
Apabila melihat harga tersebut, maka bukan kendala besar untuk bertabur uang macan Arsenal. Namun yang menjadi masalahnya adalah Arsenal tidak sendirian dalam perburuan tanda tangan Locatelli.
Sebab sejumlah klub papan atas Eropa macam West Ham United, Everton, Tottenham Hotspur, Paris Saint-Germain, hingga Barcelona juga kabarnya tertarik untuk bisa memboyong pemain asli didikan akademi Rossoneri tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar