Sabtu, 02 April 2016

Bek Muda United Ingin Jadi Gelandang

Bek Muda United Ingin Jadi Gelandang

foto: ESPN


MANCHESTER – Bek muda Paddy McNair mengaku sedang mempertimbangkan posisi baru dalam kerier sepakbolanya. Pemain Manchester United dan Timnas Irlaindia Utara tersebut kini mengaku sedang giat berlatih untuk bisa bermain sebagai gelandang tengah.
McNair yang baru berusia 20 tahun, selama ini dikenal sebagai pemain yang berposisi sebagai bek. Dia adalah seorang bek sentral yang juga cukup fasih bermain sebagai fullback. Meski demikian, McNair justru beberapa kali bermian sebagai gelandang saat membela Irlandia Utara.
“Saya sedang belajar bermain sebagai gelandang dan benar-benar menikmatinya saat bermain untuk Timnas Irlandia Utara,” ungkap McNair, seperti dimuat Sportsmole, Minggu (3/4/2016).
“Saya memulai karier sebagai bek tengah untuk United dan fans juga tahu bahwa saya seorang bek. Namun, secara pribadi saya pikir saya lebih nyaman bermain sebagai gelandang. Jika bisa bermain sebagai gelandang di United, itu akan sangat fantastis,” terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar