Kamis, 07 April 2016

Kunci Conte di Chelsea Adalah Komunikasi


Antonio Conte (Foto: Reuters)


LONDON – Pelatih Swansea City, Francesco Guidolin, menyambut dengan tangan terbuka Antonio Conte yang bakal menjadi pelatih Chelsea musim depan. Dia juga mengatakan komunikasi adalah hal penting jika di Inggris.
Pada awal pekan Chelsea meresmikan Conte sebagai pelatih per musim 2016-2017. Pelatih yang saat ini masih menjabat sebagai arsitek Timnas Italia itu diikat The Blues dengan kontrak berdurasi tiga musim.
Guidolin percaya Conte akan bisa membawa Chelsea bangkit, sebab pelatih berusia 46 tahun tersebut tak hanya peracik andal, tapi juga motivator ulung. Akan tetapi, dia masih belum tahu nantinya masalah apa yang akan dihadapi mantan pelatih Juventus itu di Stamford Bridge.

“Saya harus menyambut Antonio Conte yang saya pikir adalah seorang pelatih bagus, muda, dan penting. Dia bisa bekerja dengan sangat baik di Premier League, tapi saya belum tahu masalah apa yang akan dihadapinya nanti,” kata Guidolin, seperti dilansir Soccerway, Jumat (8/4/2016).
“Hal terpenting adalah kemungkinan untuk berkomunikasi dengan para pemain, direktur, dan pemilik klub. Itu sangat penting di awal, dan saya pikir dia sudah menyiapkan itu,” lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar