Jumat, 22 April 2016

Kapten Madrid Ngaku Pernah Didekati United

Kapten Madrid NgakuPernah Didekati United

Ramos ngaku pernah didekati United. (Foto: REUTERS/Youssef Boudlal)

MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku pernah didekati Manchester United pada bursa transfer musim panas 2015. Namun karena kecintaan kepada Madrid, Ramos menolak pinangan klub tersukses di ajang Premier League tersebut.
Pada bursa transfer musim panas 2015, Ramos memang diisukan merapat ke Red Devils –julukan United. Pemain berpaspor Spanyol ditengarai tak lagi betah membela Los Blancos.
Tak ingin sang kapten meninggalkan tim, Presiden Madrid yakni Florentino Perez bahkan terbang ke China untuk membujuk Ramos agar tak hengkang ke United. Saat itu, Madrid tengah mengadakan tur pramusim di negara kawasan Asia Timur tersebut.

Beruntung, bujukan Perez membuahkan hasil. Ramos mau bertahan dan bahkan menandatangani perpanjangan kontrak bersama klub peraih 10 trofi Liga Champions tersebut. Saat ini kontrak Ramos bersama Madrid hingga 30 Juni 2020.
“Ada tawaran dari United. Saya sempat berpikiran untuk pindah, namun Real Madrid tetap prioritas saya. Tidak ada alasan ekonomi (gaji) di dalamnya,” tegas Ramos mengutip dari Goal, Jumat (22/4/2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar