Rabu, 13 April 2016

Kata 'Sang Pahlawan' Usai Bawa Atletico Tumbangkan Barcelona


Kata 'Sang Pahlawan' Usai Bawa Atletico Tumbangkan Barcelona


VIVA.co.id - Antoine Griezmann, tampil sebagai pahlawan bagi Atletico Madrid, usai dua golnya mengunci kemenangan Los Rojiblancos atas Barcelona. Bermain di Vicente Calderon, dalam laga leg 2 perempat final Liga Champions, Atletico sukses menang 2-0, Kamis 14 April 2016 dini hari WIB.

Griezmann mampu menjawab kepercayaan pelatih, Diego Simeone, yang menjadikannya sebagai juru gedor utama, menggantikan peran Fernando Torres yang terkena sanksi kartu merah.


Griezmann mampu mencetak dua gol dalam laga tersebut, diantaranya menit 36 dan 88. Dua gol penyerang 25 tahun ini, jadi penentu langkah Atletico ke fase empat besar Liga Champions.

Usai pertandingan, Griezmann pun mengungkapkan kegembiraannya bisa membawa timnya lolos ke semifinal Liga Champions. Eks pemain Real Sociedad ini mengatakan jika timnya sangat pantas berada di empat besar.
"Kami tahu semuanya akan menjadi berbeda di sini. Kami telah bekerja sangat keras, bertahan dengan sangat keras. Kami layak mendapatkannya," kata Griezmann dikutip BBC.

"Tim ini telah membuat upaya yang hebat untuk menjadi yang terbaik diantara empat (tim) dari Eropa," ucapnya.

Dua gol tambahan ini menggenapkan torehan enam gol yang berhasil dicetak Griezmann, dalam 11 penampilannya di ajang Liga Champions musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar