Sabtu, 16 April 2016

Pellegrini Puji Habis Aguero|

Sergio Aguero (Foto: REUTERS)

LONDON – Manchester City sukses meraih hasil yang sangat memuaskan ketika melakoni lanjutan Premier League musim 2015-2016 saat berhadapan dengan Chelsea. Tampil sebagai tamu, The Citizens justru mampu menang telak tiga gol tanpa balas atas The Blues.
Penyerang andalan City, Sergio Aguero, menjadi bintang dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (17/4/2016) dini hari WIB. Sebab dengan tiga golnya lah City mampu mengamankan tiga poin.
Melihat penampilan apik yang ditunjukkan oleh Aguero tersebut membuat manajer City, Manuel Pellegrini, tak tahan untuk memberikan pujiannya. Bahkan ia menilai bahwa Aguero merupakan penyerang terbaik yang ada di Premier League saat ini.

“Saya memiliki keyakinan yang sangat besar bahwa dia (Aguero) merupakanpenyerang terbaik di Premier League saat ini. Sebab ia selalu mampu memberikan dimensi berbeda di setiap penampilannya,” puji Pellegrini, seperti dikutip Sky Sports, Minggu (17/4/2016).
“Dia adalah pemain memiliki peran sangat krusial di sini. Jadi sedikit aneh apabila bertahun-tahun dirinya bermain di sini, tetapi tak pernah meraih gelar pemain terbaik,” tuntas mantan pelatih Real Madrid dan Malaga tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar