Selasa, 12 April 2016

Malam yang Spesial bagiLos Blancos



MADRID – Fullback lincah Real Madrid, Marcelo, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya menyusul kesuksesan Los Blancos melaju ke babak semifinal Liga Champions melalui aksi comeback yang fantastis.
Madrid sebelumnya terancam masuk kotak setelah di leg pertama pekan lalu secara mengejutkan kalah 0-2 dari Wolfsburg. Namun, dengan semangat pantang menyerah yang luar biasa, armada Zinedine Zidane mencatatcomeback spektakuler dengan balik menghajar Die Wolfe 3-0 di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo mencetak hattrick dan El Real pun melaju ke empat besar dengan keunggulan agregat 3-2.

“Ini malam yang sungguh-sungguh fantastis. Fans sungguh fenomenal dan tanpa mereka kami tidak akan mampu membalikkan keadaan,” buka Marcelo, seperti dimuat laman resmi UEFA.
“Ini adalah tie yang sulit. Di pertandingan Liga Champions, Anda harus menderita. Tidak ada tim yang menembus semifinal tanpa menderita. Namun, kami main bagus kali ini dan memberikan sisi lain dari diri sendiri,” lanjutnya.
Marcelo pun memuji Ronaldo yang untuk kesekian kali jadi pahlawan timnya. “Cristiano pemain hebat. Saya yakin ia senang dengan gol-golnya, tapi lebih senang dengan fakta bahwa timnya lolos,” tukas Marcelo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar