Senin, 04 April 2016

Barcelona Hadapi Laga Lebih Berat dari El Clasico

Barcelona Hadapi Laga Lebih Berat dari El Clasico
Barcelona Hadapi Laga Lebih Berat dari El Clasico

VIVA.co.id - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengingatkan rekan-rekannya kalau laga perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid akan lebih sulit dibanding saat dikalahkan Real Madrid pada akhir pekan lalu.

Barca tumbang 1-2 di tangah Madrid oleh gol Cristiano Ronaldo di akhir pertandingan. Hasil tersebut menyudahi rekor tak terkalahkan Barcelona dalam 39 laga terakhir.

Pique menegaskan skuat Barca saat ini masih dalam kondisi percaya diri penuh jelang laga hari Selasa, 4 April 2016, di Camp Nou. Namun, Atletico bukan lawan yang bisa dianggap enteng.

"Laga nanti sangat penting. Kami dalam kondisi fisik dan mental sangat baik. Sangat penting untuk tampil baik setelah kekalahan dari Real Madrid," ujar Pique, seperti dilansir oleh AS.

"Kami tahu seberapa sulit untuk menang. Kami punya tugas sulit ke depannya. Kami ingin memenangkan tiga gelar dan harus membuat langkah penting hari Selasa untuk mencapai target kami," tambahnya.

Pique mengingkatkan kalau Barcelona sebelumnya tak pernah mudah mengalahkan Atletico, meski menang dalam seluruh enam laga terakhir mereka kontra Los Rojiblancos.

Menurut bek tengah Spanyol itu, Barca dituntut untuk terus menggerakkan bola untuk menyulitkan gaya bermain Atletico yang mengandalkan kekuatan fisik.

"Ini akan lebih sulit dari Clasico, tapi kami selalu ingin menang terutama setelah hasil buruk kemarin. Laga perempat final akan sangat sulit. Sekarang, semuanya akan tergantung pada kami," tambah Pique.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar