Jumat, 15 April 2016

Zidane: Ronaldo Akan Terus Mencetak Gol

Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/javier Soriano)

MADRID – Tidak ada yang meragukan kualitas Cristiano Ronaldo dalam mencetak gol. Meski demikian ada saja suara sumbang mengenai kemampuannya yang digadang-gadang akan menurun. Namun sang entrenador, Zinedine Zidane, ia percaya dengan kemampuan pemainnya tersebut.
Menurut pelatih berkepala pelontos tersebut, Ronaldo akan terus mencetak gol. Ia tidak percaya kepada suara-suara sumbang yang mengkritik mantan pemain Manchester United tersebut. Penurunan performa menurut Zidane tidak akan terjadi pada Ronaldo.
“Selalu ada saja yang seperti itu kepada Ronaldo. Aka nada momen di mana seorang penyerang tidak mencetak gol, tetapi Cristiano tidak perlu mengkhawatirkan hal itu karena dia akan selalu mencetak gol,” tegas Zidane seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (16/4/2016).

“Anda bisa lihat di wajahnya. Dia sangat bahagia. Kami senang soal apa pun. Kami selalu memastikan pemain kami dalam kondisi terbaik,” tambahnya.
Terbaru Ronaldo membantu Madrid lolos ke babak semifinal Liga Champions dengan mengalahkan Wolfsburg 3-0. Pada pertandingan leg kedua tersebut, Ronaldo mencetak semua tiga gol yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar