Jumat, 08 April 2016

Gosip Real Madrid Pulangkan Mourinho Semakin SanterGosip Real Madrid Pulangkan Mourinho Semakin Santer



VIVA.co.id – Real Madrid dikabarkan ingin memulangkan Jose Mourinho. Pria asal Portugal tersebut masuk daftar manajemen El Real sebagai pengganti Zinedine Zidane.
Dilansir Mundo Deportivo, keinginan melengserkan Zidane dikarenakan hasil buruk di Liga Champions. Los Blancos kalah 0-2 dari Wolfsburg di leg 1 babak 8 besar.
Tak ingin keterpurukan ini berlanjut, jajaran manajemen El Real coba mencari pelatih pengganti. Mourinho yang pernah menukangi Madrid terpilih jadi kandidat kuat.
Masa adaptasi juru taktik berusia 53 tahun itu jika kembali ke Santiago Bernabeu juga tak akan sulit. Karena dia sempat 3 musim di sana, dan pemain yang ada kini pun sebagian pernah bekerja sama dengannya.

Pria berjuluk The Special One itu kini juga sedang dikabarkan dekat dengan Manchester United. Dia diproyeksikan jadi pengganti Louis van Gaal yang musim depan akan diganti.
Namun, seiring dengan kebangkitan perlahan Setan Merah, masa depan Van Gaal di Old Trafford kemungkinan masih bisa berlanjut hingga beberapa musim. Hal itu tentu membuat nasib Mourinho tak menentu.

Jadi di klub manakah Mourinho akan berlabuh musim depan. (one)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar