Minggu, 03 April 2016

Pesepakbola Wanita Kebanggaan Amerika Dibekuk Polisi

Pesepakbola Wanita Kebanggaan Amerika Dibekuk Polisi

Abby Wambach (Foto: Washington Post)

OREGON – Pesepakbola wanita asal Amerika, Abby Wambach tertangkap basah mengemudi saat sedang mabuk di kawasan Portand, Oregon, Amerika Serikat (AS). Pihak kepolisian menyatakan Wambach tertangkap pada Sabtu, 2 April 2016 malam waktu setempat.
Seperti yang dilansir dari ESPN, Senin (4/4/2016), Ia ditangkap usai gagal dalam tes kesadaran yang diberikan oleh pihak polisi. Berselang dua jam kemudian, ia dinyatakan bersalah atas tuduhan mengemudi di bawah pengaruh minum-minuman beralkohol (DUII).
Pihak kepolisian setempat menambahkan bahwa saat dibekuk Wambach bersikap kooperatif dan sopan. Hingga kini, belum ada pernyataan dari pihak Wambach mengenai insiden ini.
Sebelumnya, perempuan 35 tahun itu juga sempat menghebohkan dunia olahraga usai mengumumkan dirinya akan mendonasikan otaknya untuk bahan penelitian. Otaknya tersebut akan digunakan untuk mempelajari mengenaiChronic Traumatic Encephalopathy (CTE).
Wambach adalah sosok penting dalam dunia sepakbola wanita di AS. Ia tampil empat kali dalam gelaran Piala Dunia dan berhasil merebut dua medali emasi Olimpiade pada 2004 dan 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar