Sabtu, 23 April 2016

Bale Sukses Buat Zizou Terpukau

Bale Sukses Buat Zizou Terpukau

Gareth Bale (Foto: Reuters)

MADRID – Gareth Bale berhasil menjadi pahlawan saat Real Madrid bertandang ke markas Rayo Vallecano pada Sabtu, 23 April 2016 malam WIB. Pemain asal Wales tersebut berhasil menyumbangkan dua gol di laga tersebut.
Entrenador Madrid, Zinedine Zidane mengaku terpukau dengan penampilan Bale. Menurutnya, pesepakbola 26 tahun itu tampil sangat luar biasa.
“Saya sangat senang dengan penampilannya. Dia mampu tampil sangat berbeda. Bale tampil dengan sangat fenomenal. Saya senang melihatnya tampil dengan stamina maksimal,” ujar Zidane, seperti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Minggu (24/4/2016).

Pelatih asal Prancis tersebut menambahkan bahwa dirinya akan memberikan waktu istirahat kepada Bale. Pada laga selanjutnya, Madrid akan berhadapan dengan Manchester City pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, Rabu, 27 April 2016 dini hari WIB.
“Kini ia membutuhkan instirahat untuk mempersiapkan laga selanjutnya. Ia berhasil menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik. Dia tampil sangat memukau,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar