Jumat, 22 April 2016

Anfield Siap Sambut Benitez, Sang 'Kawan Lama'

Anfield Siap Sambut Benitez, Sang 'Kawan Lama'
Anfield Siap Sambut Benitez, Sang 'Kawan Lama'


VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp yakin publik Anfield akan memberikan sambutan meriah kepada manajer Newcastle United, Rafael Benitez. Liverpool dan Newcastle bakal bertemu dalam lanjutan Premier League, Sabtu 23 April 2016.
Benitez pernah mengalami masa keemasan bersama Liverpool. Pelatih asal Spanyol ini mempersembahkan gelar Liga Champions 2005 dan Piala FA, setahun kemudian.
"Saya kenal dia. Saya suka Rafa. Dia manajer yang sangat sukses dan pria yang baik. Saya akan menyapa pada kawan lama," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Namanya masih ada di sekitar sini. Tak ada yang melupakan momen-momen indah dia di sini. Bagaimana perasaan Anda saat itu," lanjut manajer asal Jerman ini.
Klopp sadar Newcastle bisa jadi lawan yang sulit. Meski tengah berjuang menghindari degradasi, The Magpies mampu menahan imbang Manchester City 1-1, pertengahan pekan lalu.
"Mereka tak terlihat sebagai tim yang bakal terdegradasi. Itu menunjukkan begtu ketatnya liga ini. Hanya salah satu dari mereka, Sunderland, atau Norwich City yang bisa bertahan," ucap Klopp.
"Kami harus benar-benar fit di laga ini. Kami sudah melihatnya dalam duel kontra ManCity. Newcastle benar-benar tampil mengesankan, panas, dan bergairah. Mereka berjuang untuk bertahan di liga. Dan kami harus melawannya," lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar