Jumat, 22 April 2016

Ranieri Kini Bernafsu Bawa Leicester Juara

Ranieri Kini Bernafsu Bawa Leicester Juara
Ranieri Kini Bernafsu Bawa Leicester Juara


VIVA.co.id – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, akhirnya mengakui jika dia bernafsu membawa timnya menajdji juara Premier League. Sebelumnya, The Tinkerman beberapa kali merendah, dan menyebut tak menargetkan gelar juara.
Leicester berpeluang besar merebut titel Liga Inggris untu kali pertama sepanjang sejarah. Padahal, musim lalu The Foxes berjuang keras menghindari degradasi.
Leicester sudah mengantongi tiket ke Liga Champions musim depan. Dan, Ranieri enggan menyia-nyiakan kesempatan menjadi juara yang sudah di depan mata.
"Kami berada di Liga Champions. Itu fantastis. Selamat untuk semua orang, fans, staf, dan juga pemain," kata Ranieri seperti dilansir Soccerway.
"Ini merupakan pencapaian fantastis dan sekarang kami berupaya merebut gelar. Tinggal itu target yang tersisa," lanjut pelatih berkebangsaan Italia ini.

Leicester saat ini menempati puncak klasemen dengan 73 poin dari 34 pertandingan. Menyisakan 4 pertandingan tersisa, Leicester unggul 5 poin dari Tottenham Hotspur di urutan 2.
"Saya sudah berbicara kepada para pemain. Sekarang, momen yang tepat untuk maju. Saya percaya diri. Saya pria yang berpikir positif. Jika kami memenangkan gelar, itu akan terasa luar biasa," ucap Ranieri.
"Jika Spurs finis di atas kami, saya akan mengucapkan selamat. Tapi, saya lebih memilih untuk berada 5 poin di atas mereka," lanjut dia.
Jika bisa menjadi juara, Ranieri akan melepas julukan Mr Runner-up. Sebelumnya, dia hanya mampu menjadi runner-up liga bersama Chelsea, Juventus, AS Roma, dan AS Monaco.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar