Selasa, 12 April 2016

Ronaldo, Monster Real Madrid

Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

MADRID – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi bintang kemenangan timnya saat menghancurkan VfL Wolfsburg 3-0 di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2015-2016, Rabu dini hari tadi WIB. Betapa tidak, Ronaldo memborong semua gol ke gawang Die Wolfe.
Trigol tersebut membuat CR7 menjadi sosok yang begitu berkontribusi atas gol-gol Madrid di Liga Champions musim ini. Statistik Opta Johan mencatat, pesepakbola berusia 31 tahun itu terlibat lebih dari 70 persen dari total gol El Real di kompetisi kasta teratas Eropa tersebut.

“77% - Cristiano Ronaldo (16 gol, empat assist) telah terlibat dalam 77 persen dari total 26 gol Real Madrid di Liga Champions musim ini. Monster,” tulis akun Twitter @OptaJohan, Rabu (13/4/2016).
Pada laga ini, gol pertama Ronaldo di menit 16. Semenit kemudian, gol kembali lahir dari CR7 melalui tandukan usai memanfaatkan sepak pojok Toni Kroos. Gol terakhir mantan pemain Manchester United itu terjadi di menit 77 lewat eksekusi tendangan bebas.
Madrid sendiri lolos ke semifinal dengan agregat 3-2. Los Blancos membayar lunas kekecewaannya saat dibekukDie Wolfe 0-2 di laga leg pertama yang berlangsung tengah pekan lalu di Volkswagen Arena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar