Rabu, 13 April 2016

Dortmund Lebih Dijagokan Lolos ketimbang Liverpool

Dortmund dijagokan lolos ke semifinal. (Foto:AFP)

LIVERPOOL – Mantan pemain Borussia Dortmund, Siegfried Held, yakin Die Borussen mampu lolos ke babak semifinal Europa League, musim 2015-2016. Held yang pernah menjadi pahlawan Dortmund optimis pasukan Thomas Tuchel mampu mengalahkan The Reds pada leg kedua yang berlangsung di Stadion Anfield, Jumat 15 April 2016 dini hari WIB.
Meski begitu, Held mengakui Liverpool bukan lawan yang mudah bagi Dortmund. Terbukti pada leg pertama yang berlangsung di Signal Iduna Park, skuad Jurgen Klopp mampu menyusahkan tuan rumah.


Namun Held yakin Dortmund memiliki beberapa aspek yang lebih baik dari The Reds yang mampu memebuat mereka memenangkan pertandingan. Dengan kata lain, pria 73 tahun lebih menjagokanDie Borussen untuk lolos ke semifinal ketimbang Liverpool.
“Ini adalah pertandingan yang sangat ketat (melawan Liverpool). Ini sudah terlihat pada pertandingan yang berlangsung di Dortmund di mana tim Inggris sangat kuat dalam berduel. Tapi ada banyak aspek di mana Dortmund lebih baik. Saya yakin mereka bisa lolos,” jelas Held, seperti dikutip dari Goal, Kamis (14/4/2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar