Selasa, 12 April 2016

Kans James Hijrah ke United Terbuka Lebar

foto: Getty

MADRID – Kans Manchester United untuk mendapatkan megabintang Timnas Kolombia, James Rodriguez, pada musim panas 2016 diyakini terbuka lebar. Ya, Real Madrid diklaim bakal dengan senang hati melepas attacker kidal tersebut.
Hal tersebut merupakan opini dari pandit La Liga milik Sky Sports, Guillem Balague. Ya, Balague menanggapi isu penjualan sang bintang, yang musim ini memang mengalami penurunan performa bersama EL Real  dan belakangan bukan lagi menjadi pilihan utama entrenador Zinedine Zidane.

                           Agent Bola Terpercaya

“Saya hanya bisa katakan bahwa Real Madrid akan lebih dari senang untuk menjualnya pada musim panas 2016. Jika mereka memang mendapat tawaran dengan jumlah yang tepat, saya yakin James akan meninggalkan Santiago Bernabeu,” ucap Balague kepada Sky Sports, Rabu (13/4/2016).
United sendiri belakangan ini santer dikabarkan memang tertarik untuk memboyong James. Jose Mourinho, yang diyakini akan menggantikan Louis van Gaal sebagai nahkoda klub di musim panas mendatang, kabarnya sudah menghubungi sang pemain dan memintanya datang ke Old Trafford musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar