Jumat, 22 April 2016

Lorenzo Takkan Diperlakukan Istimewa di Ducati

Lorenzo Takkan Diperlakukan Istimewa di Ducati

Jorge Lorenzo (foto: Reuters)


JEREZ – Bos Ducati Corse, Luigi “Gigi” Dall’Igna, menyatakan timnya tidak akan memperlakukan Jorge Lorenzo secara khusus saat sang rider tiba pada musim depan. Tidak ada status “pembalap utama” di tim asal Bologna, Italia, tersebut.
Ducati mengumumkan perekrutan Lorenzo untuk musim 2017 dan 2018 pada Senin 18 April 2016. Hengkangnya pembalap berjuluk X-Fuera tersebut ditengarai akibat polemik dengan Valentino Rossi di Movistar Yamaha.
Berstatus juara dunia, Lorenzo diprediksi akan diistimewakan saat nanti bersama Ducati. Akan tetapi, klaim tersebut dibantah oleh Dall’Igna.

“Sepanjang karier, saya tidak ingin memberikan kesempatan hanya kepada satu pembalap untuk memenangi MotoGP. Saya harus berpikir untuk memberikan yang materi terbaik untuk kedua pembalap saya,” urai Dall’Igna, seperti dilansir Crash, Jumat (22/4/2016).
“Tentunya, apabila salah satu dari mereka meraih hasil terbaik ketimbang pembalap lainnya, saya harus membantu dia mencapai target. Tapi, sejak awal musim dan paruh pertama, saya tidak ingin memberikan hal-hal terbaik untuk satu pembalap tertentu,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar