Jumat, 08 April 2016

United Superior atas Spurs di White Hart Lane

Anthony Martial (Foto: AFP/Ben Stansall)

LONDON – Manchester United ternyata memiliki rekor yang impresif ketika bertandang ke markas Tottenham Hotspur yakni White Hart Lane. Hal ini bisa jadi modal berharga untuk Setan Merah ketika menghadapi mereka pada Minggu 10 April 2016 malam WIB.
Bedasarkan statistik Opta yang dikutip dari Soccerway, Sabtu (9/4/2016), Setan Merah tidak pernah satu kali pun merasakan kekalahan dari 14 pertemuan dengan Spurs di White Hart Lane. Catatan rekor United adalah delapan kali menang dan enam kali imbang.

Akan tetapi pasukan Louis van Gaal tidak bisa serta merta jemawa. Pada enam dari delapan lawatan terakhirnya ke London Utara, mereka hanya dua kali mencicipi kemenangan dan sisanya mendapatkan hasil akhir imbang.
“United tidak pernah kalah dari 14 pertandingan Premier League melawan Spurs di White Hart Lane, tetapi mereka imbang di enam laga dari delapan laga terakhir,” tulis akun Opta.
Kemenangan tentunya sangat dibutuhkan kedua tim. United butuh tiga poin demi menjaga asa untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Sementara kemenangan untuk Spurs bisa membuat mereka terus menempel ketat pemimpin klasemen sementara, Leicester City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar