Jumat, 15 April 2016

Ancelotti Beri Peringatan ke Madrid

Carlo Ancelotti. (Foto: AFP)

ROMA – Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memperingatkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk tetap menjaga konsistensi bermain untuk meraih kemenangan. Sebab bermain di semifinal sangat berbeda tekanannya dibandingkan dengan perempatfinal Liga Champions.
Dasar tersebut menurut Ancelotti adalah kala Madrid melawan Wolfsburg di babak perempatfinal. Pada leg pertama  Los Blancos harus tunduk 2-0 di Jerman, kendati mampu membalas dengan tiga gol di saat bermain di Santiago Bernabeu.
Menurut Ancelotti, kesempatan tersebut tak akan bisa didapatkan lagi oleh anak asuh Zinedine Zidane. Sebab, langkah menuju final masih tersisa tiga laga lagi bukan hanya di satu kesempatan saja.
“Zinedine Zidane dan para pemainnya harus berhati-hati menganalisa pertandingan leg pertama mereka lawan Wolfsburg karena di semifinal Liga Champions, Anda tak akan mendapatkan melewati hal seperti itu terjadi lagi,” kata Ancelotti menukil Sina Sports, Sabtu (16/4/2016).

“Jika Madrid ingin mengulang lagi comeback mereka seperti saat lawan Wolfsburg, hal itu akan sangat sulit dilakukan. Sebab mereka hanya terpisah tiga laga saja dari La Undecima,” pungkasnya.
Pada babak semifinal Liga Champions, Madrid bertemu dengan wakil Inggris, Manchester City. Duel leg pertama akan dilangsungkan di Etihad dan leg kedua di Santiago Bernabeu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar