Rabu, 06 April 2016

Xavi Ingin Ikuti Jejak Guardiola dan Enrique

Xavi Ingin Ikuti Jejak Guardiola dan Enrique


Xavi Hernandez (Foto: Karim Jaafar/AFP)

DOHA – Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, membeberkan tekad yang ingin digapainya di masa depan. Pria berusia 36 tahun tersebut berharap suatu saat ini dipercaya untuk menjabat sebagai pelatih skuad Blaugrana.
Seperti diketahui, Xavi memang sempat menjadi ikon yang tak terpisahkan dengan Barca. Bagaimana tidak hampir seluruh karier profesional sebagai pesepakbola, Xavi habiskan untuk merumput di Estadio Camp Nou.
“Saya tidak memiliki keraguan untuk itu (memulai karier sebagai pelatih). Saya tetap memiliki keinginan hidup berdampingan dengan sepakbola, yang dekat dengan lapangan. Sebab, saya membenci terjebak di dalam kantor,” ucap Xavi, seperti dikutip dari FourFourTwo, Kamis (7/4/2016).
“Tujuan utama saya adalah menjadi pelatih Barcelona suatu saat nanti. Saya ingin mengikuti jejak Pep dan Enrique (yang sukses sebagai pemain mau pun pelatih bersama Barca),” sambung mantan personel Timnas Spanyol tersebut.
“Saya tidak bisa menyembunyikan keinginan itu. Saya ingin bekerja lagi untuk klub yang sudah saya anggap seperti rumah. Semoga rencana saya tersebut mampu terwujud di masa depan,” tuntas pemain yang kini merumput di Liga Qatar bersama Al-Sadd itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar