Senin, 11 April 2016

Kalahkan Milan, Paul Pogba Belum Puas
Kalahkan Milan, Paul Pogba Belum Puas


VIVA.co.id – Gelandang Juventus, Paul Pogba mengaku belum puas meski sukses mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1. Bermain di San Siro, Minggu 10 April 2016 dini hari WIB, Si Nyonya Tua sempat tertinggal lebih dulu.
Tuan rumah membuka keunggulan ketika laga baru berjalan 18 menit melalui Alex. Selang 9 menit kemudian, Juventus menyamakan kedudukan berkat Mario Mandzukic.
Di menit ke-65, giliran Pogba yang jadi pahlawan. Pemain asal Prancis itu melepaskan tendangan setengah voli usai menerima umpan matang dari Claudio Marchisio.
Meski begitu, Pogba mengaku masih belum puas. Dia ingin Juventus tetap menang di sisa pertandingan agar bisa memastikan diri menjadi juara Serie A kelima secara beruntun.
"Perburuan gelar juara belum berakhir, kami harus terus menang. Hari ini kami lakukan dengan baik dan terbukti kami adalah tim yang matang," kata Pogba dilansir Football Italia.
Pencapaian ini melegakan bagi para penggemar Juventus. Sebab, di awal musim mereka sempat terseok, dan hampir saja dihilangkan dari daftar calon juara kompetisi paling elite di Negeri Pizza itu.
"Kami bekerja untuk mempertahankan semua bersama-sama. Orang-orang berbicara begitu banyak di awal musim, tapi kami punya waktu untuk datang kembali," tutur pria berusia 23 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar