Sabtu, 02 April 2016

Pique Akui Madrid Pantas Menang Atas Barcelona

Pique Akui Madrid Pantas Menang Atas Barcelona


Pique Akui Madrid Pantas Menang Atas Barcelona


VIVA.co.id -
 Barcelona harus mengakui keunggulan Real Madrid lewat 1-2 dalam laga lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu 3 April 2016 dini hari WIB. Bek El Barca, Gerard Pique, mengakui bila Madrid memang pantas keluar sebagai pemenang.

Los Blancos sebenarnya tertinggal lebih dulu setelah Gerard Pique membobol gawang Keylor Navas pada menit 56 melalui sepak pojok. Namun tujuh menit berselang, Karim Benzema memaksa keadaan menjadi imbang 1-1.

Madrid pun harus bermain dengan 10 pemain usai Sergio Ramos diusir wasit karena dapat kartu kuning kedua pada menit 83. Beruntung, El Real berhasil memanfaatkan momen itu dengan berbalik unggul sekaligus membungkus kemenangan lewat gol Cristiano Ronaldo di menit 85.

Barca sendiri sebenarnya mendominasi permainan sebanyak 68 persen, dan menciptakan 14 percobaan (3 on target). Pique menilai timnya benar-benar tidak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain.

"Kami tidak tahu bagaimana mengambil keuntungan dengan kelebihan pemain. Bahkan lima menit sebelum kartu merah, kami mulai kehilangan kendali permainan,” kata Pique, seperti dilansirMarca.
Kemenangan ini membuat Madrid sukses membalaskan dendam usai kalah 0-4 pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu. Selain itu, Madrid juga menyudahi catatan 39 pertandingan tak terkalahkan Barca di seluruh kompetisi.

"Penting bahwa kami belajar bagaimana rasanya kalah. Mereka (Madrid) pantas menang. Sekarang kami harus berlanjut dan fokus pada Atletico (Madrid di Liga Champions). Kami masih dalam posisi bagus di tiga kompetisi,” ujar mantan pemain Manchester United ini.

Meskipun kalah, Barcelona masih berada di puncak klasemen sementara La Liga. Tim asuhan Luis Enrique tersebut unggul dengan raihan 76 poin, atau unggul enam poin dari Atletico yang berada di posisi dua dan tujuh poin dari Madrid yang berada di peringkat ketiga. (ren)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar