Rabu, 06 April 2016

Madrid Dekati Rekor Buruk Juventus

Madrid Dekati Rekor Buruk Juventus

Madrid dekati rekor buruk Wolfsburg. (Foto: REUTERS/Fabian Bimmer)

WOLFSBURG – Real Madrid di luar dugaan dikalahkan VfL Wolfsburg dengan skor 0-2 dalam lanjutan leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB. Sebenarnya tak heran Los Blancos –julukan Madrid– harus takluk dari wakil Jerman tersebut.
Sepanjang babak pertama, gawang Madrid yang dikawal Keylor Navas mendapat lima tembakan tepat sasaran. Akibatnya, Navas harus dua kali memungut bola dari gawangnya setelah Wolfsburg mencetak gol lewat Ricardo Rodriguez pada menit 18 dan Maximilian Arnold tujuh menit berselang.
Sekadar informasi, Madrid mendekati rekor buruk yang dialami Juventus. Pada November 2013 atau ketika bertemu Madrid di fase grup, gawang Juve yang dikawal Buffon terkena enam tembakan tepat sasaran sepanjang babak pertama. Namun bedanya, saat itu Buffon masih bisa menjaga gawangnya tetap perawan hingga babak pertama usai.
“Real Madrid terkena lima tembakan tepat sasaran di babak pertama ajang Liga Champions. Hal ini merupakan yang pertama setelah Juventus (enam kali) pada November 2013,” kicau akun Twitter@OptaPaolo, Kamis (7/4/2016).
Setelah kalah 0-2, Madrid bertekad menang dengan selisih di atas dua gol saat gantian menjamu Wolfsburg pada leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada Rabu 13 April 2016 dini hari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar