Jumat, 22 April 2016

Leicester Kehilangan Vardy, Manajer Spurs Tersenyum

Leicester Kehilangan Vardy, Manajer Spurs Tersenyum
Leicester Kehilangan Vardy, Manajer Spurs Tersenyum

VIVA.co.id – Misi Leicester City untuk meraih gelar Premier League musim ini mendapat ganjalan. The Foxes harus kehilangan striker andalan, Jamie Vardy setidaknya untuk 2 laga ke depan.
Vardy menerima kartu merah saat melawan West Ham United, akhir pekan lalu. Tak puas dengan keputusan wasit Jonathan Moss, pemain internasional Inggris ini meluapkan kekecewaan dengan menunjuk-nunjuk sang wasit.
Akibat aksi ini, vardy harus absen saat melawan Swansea City. Dia juga kemungkinan mendapatkan hukuman tambahan, dan belum bisa tampil di laga kontra Manchester United.
Kondisi ini membuat rival Leicester dalam perburuan gelar, Tottenham Hotspur merasa senang. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino menilai kekuatan The Foxes bakal berkurang tanpa adanya Vardy.
"Saya rasa itu akan berdampak besar bagi Leicester, karena Vardy merupakan salah satu pemain terbaik di Premier League," kata Pochettino seperti dilansir Soccerway.
"Namun, dalam skuad mereka ada pemain yang sangat bagus dan mereka ada di posisi yang layak. Vardy adalah salah satu striker terbaik, tapi saya rasa mereka punya pemain yang berbeda," lanjut pelatih asal Argentina ini.

Leicester akan menjamu Swansea City di King Power Stadium, Minggu 24 April 2016. Sementara itu, Tottenham baru tampil di hari Senin atau Selasa dini hari WIB, melawan West Bromwich Albion.
"Saya senang dengan apa yang kami hadapi saat ini. Kami bermain setelah tim lain tampil, di hari Senin. Kami harus menerima itu. Kami tahu ini sepakbola, tapi ada juga urusan bisnis," ucap Pochettino.
Leicester saat ini menempati puncak klasemen dengan 73 poin dari 34 pertandingan. Menyisakan 4 pertandingan tersisa, Leicester unggul 5poin dari Tottenham Hotspur di urutan 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar