Senin, 04 April 2016

Reaksi Kubu Barca Dengar Keinginan Neymar ke PSG

Reaksi Kubu Barca Dengar Keinginan Neymar ke PSG
Reaksi Kubu Barca Dengar Keinginan Neymar ke PSG

VIVA.co.id - Gerard Pique tak percaya dengan rumor yang mengatakan Neymar dan Marc-Andre ter Stegen akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim mendatang.

Neymar belakangan dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Bahkan agennya mengungkapkan kepindahan ke PSG merupakan tawaran yang menggiurkan, asal klub kaya Prancis itu bisa menebus klausul pembeliannya.

Sementara itu, Ter Stegen diyakini menjadi salah satu target Manchester City untuk menopang posisi penjaga gawang. Joe Hart belakangan penampilannya kerap naik turun.

Kendati demikian, Pique menegaskan tak akan mudah membawa kedua bintang itu keluar dari Barcelona. Hanya alasan spesial yang bisa membuat pemain Blaugrana meninggalkan Camp Nou.

"Neymar tidak akan meninggalkan Barcelona. Saya tahu dia dan dia tidak akan pergi, titik," ujar Pique, seperti dilansir dari Sport.

"Akankah Ter Stegen pergi? Saat ini kita sedang membicarakan Barcelona. Kami bukan di dalam sebuah klub yang ingin ditinggalkan pemain. Klub ini, kota ini, dan fans ini," tambah bek andalan Barca tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar