Sabtu, 02 April 2016

Laga Bayern Munich vs Eintracht Frankfrut Tak Puaskan Para Fans

Laga Bayern Munich vs Eintracht Frankfrut Tak Puaskan Para Fans

Bayern Munich (Foto: Reuters)
MUNICH – Kemenangan 1-0 yang berhasil diraih Bayern Munich atas Eintracht Frankfurt ternyata tak mampu memuaskan Robert Lewandowski. Striker Bayern tersebut menilai kemenangan tipis tersebut tidak pantas dipersembahkan untuk para fans di Stadion Allians Arena.
Lewandowski mengaku laga tersebut tidak menarik untuk disaksikan. Meski begitu, pria yang baru merubah tataan rambutnya tersebut tetap bersyukur klubnya berhasil memetik tiga poin di laga tersebut.
“Itu bukanlah laga yang menarik untuk para penonton. Namun tiga poin yang berhasil kami raih adalah sesuatu yang sangat penting,” keluh Lewandowski, seperti yang dilansir dari Goal, Minggu (3/4/2016).
Ia mengaku klubnya kini tengah berkonsentrasi jelang laga perempat final Liga Champion. Pada babak delapan besar tersebut, Bayern akan menghadapi Benfica pada Rabu, 6 April 2016 dini hari WIB.
“Kami akan segera menghadapi Benfica di ajang Liga Champion dan kami terus memikirkannya. Kami harus bermain lebih baik di pertandingan itu. Penampilan kami harus lebih baik disbanding laga ini,” lanjut Lewandowski.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar