Kamis, 07 April 2016

The Gunners Siap Pertahankan Pemain Mudanya


Alex Iwobi. (Foto:AFP)

LONDON – Klub rakasasa Premier League, Arsenal, siap mempertahankan winger mudanya yakni Alex Iwobi. Hal tersebut dikonfirmasi oleh sang pelatih, Arsene Wenger yang menyebutkan bahwa timnya sedang dalam perbincangan untuk mempertahankan pemain 19 tahun.
Sejatinya kontrak Iwobi bersama Meriam London masih menyisakan tiga tahun, namun sepertinya Wenger sudah terlanjur jatuh hati dengannya. Selain itu, perpanjangan kontrak juga menjadi langkah untuk memagari pemain berkebangsaan Nigeria dari klub yang ingin memboyongnya.

Bahkan Wenger secara khusus menyebut Iwobi adalah sosok ‘Arsenal’ sejati. Pemain kelahiran Lagos, Nigeria sudah berada di klub asal London Utara sejak berusia delapan tahun.
“Saat ini kami sedang dalam perbincangan untuk mempertahankannya. Ia adalah sosok Arsenal sejati, ia sudah berada di sini sejak usia delapan tahun,” kata Wenger, seperti disadur dariSquawka, Jumat (8/4/2016).
“Ia masih memiliki tiga tahun sisa kontra tapi tentu kami ingin mempertahankannya lebih lebih. Sebab kecepatan yang ia miliki bisa membuat dampak besar seperti yang ia tunjukan beberapa bulan terakhir,” jelas pelatih asal Prancis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar