Selasa, 05 April 2016

Kartu Merah Torres Sangat Memalukan


Fernando Torres (Foto: REUTERS)

BARCELONA 
– Atletico Madrid meraih hasil yang kurang memuaskan saat bertanding melawan Barcelona di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions musim 2015-2016. Bagaimana tidak skuad Los Rojiblancos harus menerima kenyataan pahit usai kalah 1-2 dari Blaugrana.
Hasil negatif tersebut memang terasa sangat menyakitkan untuk setiap pendukung Atletico. Terlebih tim kesayangan mereka mampu unggul lebih dahulu dari Barca melalui gol Fernando Torres di menit 25 babak pertama.
Namun petaka untuk Atletico berawal 10 dari gol mereka, yang mana Torres sebelumnya jadi pahlawan untuk tim arahan Diego Simeone itu, berubah menjadi penyakitan. Ia harus menyudahi laga lebih awal lantaran menerima kartu merah usai melanggar Sergio Busquets.
Kondisi tersebut akhirnya mampu dimanfaatkan dengan baik oleh skuad Barca, dan mencetak dua gol melalui aksi dari Luis Suarez. Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari legenda Manchester United, Rio Ferdinand. Ia mencibir aksi konyol yang dilakukan Torres tersebut.
“Malam ini dia (Torres) benar-benar jadi sosok yang paling memalukan. Torres seharusnya merasa malu dengan tindakannya itu. Sebab, dia sudah mengecewakan seluruh rekan-rekan setimnya,” ucap Ferdinand, seperti dikutip dari BT Sport, Rabu (6/4/2016).
“Dia sadar bahwa sudah mendapat kartu kuning. Jadi mengapa Torres justru mencari-cari kesempatan pada wasit agar memberinya kartu kuning kedua. Saya rasa itu benar-benar konyol,” tuntas bek andalan Setan Merah sejak 2002 hingga 2014 tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar