Senin, 11 April 2016

Wolfsburg Hanya Ingin Dihormati Madrid

Dieter Hecking (Foto: Reuters)

MADRID – Pelatih VfL Wolfsburg, Dieter Hecking, menyatakan Real Madrid masih menjadi tim yang lebih difavoritkan melaju ke semifinal Liga Champions, meskipun timnya memiliki keunggulan agregat 2-0. Dia juga ingin Die Wolfe dihormati karena tampil trengginas saat leg pertama.
Gol-gol dari Ricardo Rodriguez dan Maximilian Arnold sudah cukup membuat Madrid merana di Volkswagen Arena. Misi Los Blancos untuk menembus semifinal dalam enam musim berturut-turut pun terancam gagal.
Kejayaan itu menggenapkan catatan Wolfsburg menjadi lima kemenangan beruntun di Liga Champions. Itu merupakan tren yang patut ditakuti Madrid, meskipun leg kedua akan dimainkan di Santiago Bernabeu.

“Semua orang tahu bahwa kami tidak sempurna di Bundesliga, tapi itu terbalas di Liga Champions. Kami bermain baik dan memiliki satu laga luar biasa (leg pertama kontra Madrid). Sekarang kami membutuhkan keajaiban seperti leg pertama,” kata Hecking, seperti diberitakan Soccerway, Selasa (12/4/2016).
“Apakah Madrid lebih difavoritkan? Saya pikir begitu. Kenapa harus mengubah opini? Jika kami membandingkan sejarah antara kedua tim, semua tahu siapa yang lebih favorit. Kami memainkan satu laga hebat, sekarang harus melakukannya lagi. Tugas kami adalah menggagalkan tim favorit,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar