Minggu, 03 April 2016

Cavani Buka Peluang Gabung Juventus Musim Depan

Cavani Buka Peluang Gabung Juventus Musim Depan

Edinson Cavani (Foto: AFP/Thomas Samson)

PARIS – Jelang memasuki akhir musim ini, beberapa bintang milik Paris Saint-Germain (PSG) diisukan bakal hengkang. Salah satunya adalah striker milik mereka yakni Edinson Cavani. Pemain asal Uruguay tersebut dikabarkan akan merapat ke Juventus.
Sang pemain juga sudah mendengar perihal ketertarikan Juve. Mantan pemain Palermo tersebut ternyata tak menampik akan kembali ke Serie A dan berseragam Juventus. Hanya saja saat ini dirinya belum bisa memberikan keputusan.
Selain Juve, klub asal Premier League Manchester United dan Chelsea juga dikabarkan menginginkan jasa Cavani. Namun, hingga kini belum ada langkah pasti yang dilakukan kedua klub untuk merekrut pemain berusia 29 tahun tersebut.
“Sangat bagus bisa mengetahui ada ketertarikan dari klub Serie A. Saya menikmati beberapa musim fantastis di sana. Apakah saya bisa tampil bagus jika bergabung dengan Juventus? Mari kita lihat,” kata Cavani seperti dilansir dari Soccerway, Senin (4/4/2016).
“Banyak hal terjadi di tahun ini. Saya berada di situasi yang sulit karena saya tidak mengerti hal yang terjadi,” tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar