Jumat, 15 April 2016

Klub Ini Sama Berbahayanya dengan Madrid dan Barca

Susasana di Vicente Calderon, kandang Atletico Madrid (Foto: AFP/Curto De La Torre)

MUNICH – Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, tidak mau meremehkan lawannya di semifinal Liga Champions, Atletico Madrid. Menurutnya, Los Colchoneros sama berbahayanya dengan tim besar seperti Real Madrid atau Barcelona.
Sebagai pelatih yang pernah mencicipi atmosfer kompetisi La Liga, Pep tahu betul bagaimana kualitas yang dimiliki oleh sang lawan. Terlebih di beberapa musim belakangan Atletico Madrid tampil perkasa di La Liga.
“Spanyol selalu menampilkan permainan terbaik mereka di pertandingan Eropa dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Guardiola seperti menukil Soccerway, Sabtu (16/4/2016).

“Orang selalu berbicara mengenai Real Madrid atau Barcelona, tetapi Atletico telah bersaing dengan mereka dalam lima tahun terakhir. Mereka sama berbahanya dengan Madrid atau Barca,” tukas mantan pelatih Barca tersebut.
Munich sendiri merupakan tim yang diunggulkan untuk lolos ke babak final. Pengalaman mereka di beberapa tahun terakhir menjadi salah satu faktor. Sang lawan juga tidak bisa dianggap remeh, sebab pada 2014 mereka sukses menggapai final Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar