Jumat, 22 April 2016

Chelsea Sediakan Rp1,7 Triliun untuk Duo Everton

Chelsea Sediakan Rp1,7 Triliun untuk Duo Everton

Lukaku terus dikejar Chelsea. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

LONDON – Antonio Conte resmi akan menangani Chelsea per musim 2016-2017. Beberapa pemain berkualitas diisukan akan dibawa allenatore berusia 46 tahun itu ke Stamford Bridge.
Dari sekian banyak pemain yang diisukan akan diboyong Conte, duo Everton yakni John Stones dan Romelu Lukaku menjadi yang terdepan. Seperti diberitakan Daily Star, Jumat (22/4/2016), Chelsea bahkan rela menyediakan 90 juta pounds atau sekira Rp1,7 triliun untuk memboyong keduanya.

Tak heran Stones dan Lukaku menjadi buruan The Blues –julukan Chelsea. Bersama The Toffees –julukan Everton– musim ini, Stones menjadi temboh kukuh di lini belakang klub asuhan Roberto Martinez.
Berkat kemampuan memenangi duel sebesar 64 persen dengan lawan-lawannya, Stones pun dipanggil ke Timnas Inggris. Sementara Lukaku muncul sebagai salah satu penyerang tajam di Premier League musim ini.
Dari 33 pertandingan Premier League, penyerang berpaspor Belgia mampu mengemas 18 gol. Catatan 18 gol bahkan melebihi raiha empat penyerang Chelsea musim ini yang hanya mendulang 14 gol. Dengan perincian Diego Costa 11 gol, Alexandre Pato (1), Loic Remy (1) dan Radamel Falcao (1).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar