Jumat, 15 April 2016

The Hammers Bidik Hasil Positif di Premier League

Bilic dan Carrol (Foto: AFP/Ian Kington)

LONDON – Kekalahan yang ditelan oleh West Ham United diharapkan tidak berpengaruh pada performa anak asuhnya di ajang Premier League. Sang pelatih, Slaven Bilic, menekankan agar para pemainnya tetap fokus dan finis setinggi mungkin di Premier League.
Pada babak replay perempatfinal Liga Champions, West Ham sebenarnya tampil apik melawan Manchester United. Namun lini pertahanan mereka lengah dan kecolongan dua gol lebih dulu yang dicetak oleh Marcus Rashford dan Marouane Fellaini.
Baru ketika babak kedua memasuki pertengahan babak, The Hammers merespons ketertinggalan dengan mencetak sebiji gol yang dibukukan oleh James Tomkins pada menit 79. Sayangnya hingga akhir laga skor tidak berubah.

“Itu adalah hal yang sangat mengecewakan (gagal lolos ke semifinal FA Cup) karena kami ingin ke Wembley dan memenangkan gelar,” terangnya seperti dikutip dari Sportsmole, Sabtu (16/4/2016).
“Meski demikian kami ingin finis di posisi tertinggi dan kami termotivasi di enam laga terakhir kami, dimulai ketika melawan Leicester City pada Minggu. Kami membutuhkan poin untuk finis setinggi mungkin di papan klasemen,” tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar