Jumat, 22 April 2016

Jelang Kembali ke Anfield, Benitez Penuh Percaya Diri

Jelang Kembali ke Anfield, Benitez Penuh Percaya Diri
Jelang Kembali ke Anfield, Benitez Penuh Percaya Diri

VIVA.co.id – Laga emosional akan dihadapi manajer Newcastle United Rafael Benitez, Sabtu 23 April 2016. Manajer berkebangsaan Spanyol ini bakal bertandang ke Anfield, melawan mantan klubnya, Liverpool.
Benitez pernah melatih Liverpool pada 2004 hingga 2010. Dia cukup sukses di Anfield dengan beragam gelar. Salah satunya adalah Liga Champions 2004-05, usai mengalahkan AC Milan di final lewat pertandingan yang sangat dramatis.
Jelang laga ini Benitez begitu percaya diri. Terlebih, usai membawa Newcastle merebut 4 poin di 2 laga terakhir.
"Kami harus percaya diri. Saya sangat senang dengan reaksi tim dalam dua pertandingan terakhir. Dengan intensitas, karekter, dan gairah di lapangan, para pemain menunjukkan rasa percaya diri dan saya harap semua orang merasakan hal yang sama," ucap Benitez seperti dilansir Soccerway.

"Sebagai tim, kami harus bekerja keras dalam menyerang dan bertahan. Liverpool mencetak banyak gol, tapi kami datang ke sana untuk menang. Kami harus tetap bersama-sama," tegas pelatih 56 tahun ini.
Newcastle sangat membutuhkan poin demi misi lolos dari degradasi. The Magpies masih terpuruk di urutan 19 dengan 29 poin dari 34 pertandingan, tertinggal 2 poin dari Norwich City di zona aman. 
"Saya harap penerimaan yang baik dari fans Liverpool. Hubungan saya dengan kota ini begitu fantastis. Keluarga saya tinggal di sana dan kami punya dasar untuk membantu orang lain. Namun, kami akan mencoba merebut 3 poin," ucap Benitez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar